Social Icons

Senin, 24 Desember 2012

ask/help nyambung kabel male rj45 utp n usb female secara manual




ini usb female to male utp rj45 yg ane cari=


trus ane buat manual dari kabel usb ane potong ambil female usb n ane sambung ke utp rj45 trus dilakban....

pake urutan seperti di pic ini =


hasil kabel buatan ane n ini pic-nya =


trus ane sambungin kabel usb wajan ke usb manual buatan ane ke modem switch tplink....

ini pic-nya


trus di local area connection keluar tanda seru kuning ga bisa konek internetnya,,,, trus ane coba tanpa switch langsung dr usb extender wajan ke usb female manual buatan ane itu n pasang colokan lan kompie,,, tapi kompie tidak membaca apapun baik di local area atau wireless conection,,, n driver tplink di kompie juga off,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates